Hari Pertama Setelah Liburan

   Hari pertama masuk sekolah setelah libur lebih tepatnya ya hehehe, maklum lagi males nulis terbawa suasana liburan :D walaupun Cuma libur satu hari (baca: karena tanggal merah)
Suasana liburan? Emang ngapain aja lo pas libur sekolah?
Biasa kaya anak anak ABG lainnya, bangun tidur (masih ngiler)  nonton TV  makan  tidur  makan  tidur hehehe, hidup ini memang indah nak

    Hoaammm~, masih ngantuk tapi harus bangun tidur itulah gue, siap siap untuk berangkat sekolah walau sempat ketiduran beberapa kali untungnya gak ada yang nidurin hehehe. Gara-gara gue ketiduran Cuma sebentar (pengennya sih yang lama) jadi ngantuknya kebawa sampe di sekolah deh  pelajar yang teladan patut untuk di contoh. Selesai pake sepatu gue langsung berangkat naik Elang kesayangan ke sekolah, oiya ada pepatah mengatakan “Tak Kenal Maka Tak Sayang” jadi kalo lo kenalan sama cewe langsung tembak aja gue jamin itu cewek bakal geli ngeliat lo hehehe, nama Elang kesayangan gue itu “Si Kosim” . Namanya keren kayak majikannya (itu gue…itu gue) bahkan ada yang bilang nama elang  itu lebih keren dari pada gue :/ , hidup ini memang keras nak

Saran Bapi: “Di sarankan untuk menjauhi tempat tidur di pagi hari kalo perlu pake police line #Recomended”

   Sesampainya gue di sekolah. Gue langsung ngacir ke kelas, dan gue bingung sambil garuk-garuk kepala tengok kanan-kiri, temen gue yang namanya Iqbal (sudahlah memang nama sebenarnya) mengacaukan kebingungan gue yang sedang gue nikmati dari detik ke detik *apa sih*
“fi ngapain lu kaya orang kebingungan aja”  ucap dia menghancurkan kebingungan gue
“emm…gini” jawab gue masih kebingungan
“gini apaan dodol”  jawab dia langsung
“(tau aja kalo gue manis kaya dodol) gw lupa tempat duduk gw dimana ya?” jawab gue garuk kepala
“jeh kamperet di sono no” tunjuk dia dengan nada kesel

   Satu hal yang bikin gue bingung dan nambah kebingungan kebingungan gue yang se gede goblog, kenapa dia bisa tau sedangkan gue sebagai pelaku gak tau (ternyata masih ada yang perhatian sama gue *kenapa harus cowok!!*) tapi kalo di pikir pikir maklum lah, gue kan orang sibuk . Sibuk tidur, sibuk syutting, sibuk pemotretan (baca: model sampul yasiin). Pacar gue aja ada tiga, dua di game harvest moon dan satu di tamagoci  hehehe. Gebetan ada selusin, simpenan gue aja ada sekilo *lho maklum, beginilah nasip jadi orang ganteng se ganteng gantengnya hihihi

Peringatan: “bagi yang sedang makan hati hati muntah”

   Keberuntungan memang selalu berpihak kepada orang yang tertindas hehe, hari ini untung pelajarannya asoy-asoy gue bisa santai dan tidur lagi, beginilah hobi jomblo di kelas hehehe, buat jomblo-jomblo di luar sana yang hobinya sama kaya gue ~tos dulu atuh, mari kita lestarikan budaya kita *prok~prok~prok* suara riuh dan jeritan jomblo di luar sana terdengar. “Gurunya gak ada” ucap sang ketua kelas Fadli namanya gue juluki dia si ‘bocah besar’ , di sambut meriah oleh semua anak anak di kelas dan gue? *Tidur*

Pesan Bapi: “untuk jomblo-jomblo yang hobinya sama kayak gue (tidur) mari kita bersuka cita dan bersorak “Galau bukan gaya gue”

   Pantai, pantai dan pantai indahnya liburan kali ini, ke pantai sob banyak bule bule loh, tujuan utama gue ke sini ya bule hehehe. Enaknya berenang di hempas ombak ombak, menyelam di antara terumbu karang dan gue berjemur di pantai, tiba tiba ada ombak besar mengarah ke gue.Byuurr!!!, begitulah suaranya dan ternyata gue Cuma mimpi dan gue di siram sama si Atir “bangun lo udah istirahat nih” ucap si Atir  tidaaakkkk!!! Kembalikan liburan gue!!

Komentar

Masih anget-anget

07 “Dua Afgan Satu Sleting”

Hari romantis Penembakan Putri

Cinta Pada Lemparan Pertama