Jomblo Lagi Jomblo Lagi

   Gue gak tau, kenapa gue masih men-Jomblo. Apa ini ada sangkut-pautnya sama asal usul kemunculan gue ya. Fiuh!, apes bener dah idup aye tanpa kekasih hati hihihi. Udah dah biarin aja, gue jadi ingat sama pepatah yang mengatakan “Mensana in Korporisano” yang artinya “Di dalam tubuh yang sehat terdapat ke-gantengan yang kuat” *lho*
  
Penting: "Mensana in korporisano itu gue banget"

    Awal karir gue sebagai sarjana jomblo itu di mulai ketika gue sama pacar gue putus, dan itu belum ada sebulan (gak bisa ucapin selamat anniv :” *hiks…hiks…hiks cuma bisa ngucapin selamat 7 harian ). Gue dan dia putus Cuma gara-gara masalah sepele, dia nangis lalu bilang ke gue “maaf fi kita udah gak bisa lanjut lagi (tarik mang *asek) kamu terlalu baik buat aku”.
Seketika gue bingung harus ngomong apa (tisu mana tisu) dia langsung pulang sambil nangis, gue sebagai cowok langsung manggil dia “Woy gue pulang sama siapa!!”. Sampai di rumah gue termenung dan teringat kata kata dia ‘kamu terlalu baik buat aku’ bingung, marah, sedih semua jadi satu, gue teriak sambil nangis “Apa perlu lo gue jitak, gue pites, gue rebus dan gue tumis biar lo gak ninggalin gue?”.

   Gak kerasa 2 tahun sudah gue jomblo dan sekarang gue udah ada benih benih cinta *asek. Walaupun gue orangnya PD gile, tapi kalo yang namanya di depan cewek gue suka salah tingkah. Pernah dulu waktu gue salah tingkah, gue langsung lari karena malu dan pas gue lari 2 meter dari garis start nabrak  tiang listrik ‘tengg..” kira kira begitulah bunyi pas gue nabrak, tepat di kepala sampe benjol jidat.

    Karena kesalahan gue itu, sekarang gue gak mau ngulangin kesalahan yang sama, karena masih banyak kesalahan yang harus gue coba hehehe. Gue setiap malem mojok di kamar, gue berfikir keras, setiap pagi gue berlatih nembak dia di depan cermin dan terkadang guling menjadi korban kebiadaban gue, gulingnya gue pakein topeng yang bergambar muka dia, lalu gue berkata “hai lo mau gak jadi pacar gue” Cuma bilang begitu gue keringetan dan gue panas dingin. Sejenak gue berfikir (Dengan sedikit akal yang tersisa) “ini sebenernya gue suka sama dia atau gue suka sama guling itu *berfikir keras* ”
    Bulan demi bulan berlalu (jeng jeng), tahun demi tahun berlalu (jeng jeng)  gue mulai terbiasa sama gelar gue “Sarjana Jomblo HAHA”, tapi karena gue jomblo temen temen gue sering comblangin gue sama cewek-cewek di kelas, di ledek ini lah itu lah kalo gue deket sama cewek. Karena gue udah gak tahan di ledek terus, gue samperin si Aric (memang nama sebenarnya)
“mau lu pada apaan sih kayanya gw punya pacar salah, jomblo juga salah” kata gue sambil gulung lengan baju
“ah lu pi masa di deketin sama cewe lu gak mau, jangan jangan lo homo ya hahaha” ucap si Aric
“gw sambit pake dinamit juga nih, gini gini gw masih waras emang elo” sahut gw kesel bin ngambek
“gitu aja ngambek *nyengir-nyengir mencurigakan* emang lu gak mau gw deketin sama cewek?” jawab dia ngeledek
“ya bukannya gitu gw risih bego *masih kesel* gw kan pengen sekolah yang bener jadi pinter, nanti gw pengen jadi insinyur bro” ucap gue bangga  
“elu mau ngimpi masih kesiangan ntar bisa bisa basah tuh hahaha” ledeknya semangat
“udah lah gue mau bedak an dulu udah luntur nih” jawab gue bercanda
“capcus cyiiinnn….” Jawab temen gue rame rame dan itu bikin gue GELI!!! kutu kutu di rambut gw meriang
    Hari hari berikutnya gue udah gak di ledek lagi, pas bel tanda pulang bunyi gue ngeliat cewek cantik yang bikin gue bengong “kayanya gue jatuh cinta lagi deh” ucap gue dalam hati, terus temen gue yang namanya Yusup (bukan nama palsu) nepuk pundak gue dan mengacaukan lamunan gue
    “woy kenapa lo pi…cie cie lo suka sama tuh cewe ya?” ucap Yusup tiba tiba
    “kayanya begitu sup” jawab gue dengan ekspresi datar
    “dia namanya dinda anak MM (baca: Multi Media) tapi dia udah punya pacar kasihan deh lo…nasib lu emang jomblo pi” sambut Yusup langsung ngeledek
Ngedengernya itu kesel dan rasanya pengen gue timpuk pake gas Lpg 3kg. Huh, artinya karir gue sebagai ‘Sarjana Jomblo’ masih berlanjut ke season 2 (kayak sinetron aja)
Catatan Bapi: "Gue gak mau kalah sama Sinetrion"

Komentar

Masih anget-anget

07 “Dua Afgan Satu Sleting”

Hari romantis Penembakan Putri

Cinta Pada Lemparan Pertama