Gue Jomblo Tapi Nggak Homo!!!

#NowPlaying Bang Bapi – It’s My Life  

    Ganteng tapi cenderung jelek, Pinter tapi cenderung bego. Nasip-nasip, hidup gue begini amat dah. Setiap hari temen temen gue sibuk sama hapenya masing masing Pada smsan sama pacarnya. Huhh!, lah gue? Hape sepi, dapet sms palingan dari operator, isi pesannya “Masa aktif nomor anda berakhir tanggal 04-11-2013 mohon isi ulang bla…bla..bla” sedih bener dah, untungnya karena gue orang pinter, gue bales smsnya si operator “Mba kasihanilah saya, tanggal 04 saya gak punya uang, tanggal 07 aja ya mba :D *muaachhh”  beberapa saat kemudian gue dapet sms balesan lagi (itung-itung biar hp gue gak sepi kayak kuburan hehehe) “Maaf, keyword yang anda masukkan salah bla blab bla *isinya iklan*” kalian tau perasaan gue ketika baca itu sms? Hati gue hancur, harapan gue sirnah bagaikan ombak yang menyapu pasir dengan mudahnya #asekdah . Dalam hati, gue ‘marah+sedih=galau’ “kenapa di dunia ini gak ada yang pengertian ke gue?  Pacar gak punya, gebetan juga gak punya” gue menangis di pojok kelas sambil coret coret tembok pake spidol “BapPi yYanK ClLalu’w kEc3pIaaN” *Cape Nulis tangan bengkak-bengkak*

   Kegiatan gue di kelas biasa biasa aja, pas istirahat gue ke kantin jual bekel yang di bawain nyokap gue hehehe, di kelas kalo gak ada guru, gue diem diem aja seperti anak lugu lainnya hihihi (jadi gak enak). sedangkan yang lainnya pada sibuk sendiri, ada yang lagi PDKT sama gebetannya (termasuk temen gue si manusia kadal namanya Riza) tapi gak dapet dapet, ada yang ngegosip maklumlah calon ibu ibu hehehe, dan ada yang sibuk smsan mungkin dia kesel kali ya, dapet sms dari operator (kaya gue) terus dia bales lagi smsnya (gue banget ). Pokoknya banyak banget deh kegiatan di kelas gue maklum terdiri dari berbagai jenis spesies hehehe. Cewek cewek di kelas gue kadang menatap gue aneh gitu (mungkin karena gue ganteng kali ya *uweekk*) “dih” gue di bilang gitu sama mereka, mungkin karena gue sering main sama temen temen gue yang notabene cowok-cowok, apalagi diantara temen-temen gue ada yang terkenal dan di cap sebagai ‘homo agresif’ namanya Atir (memang nama sebenarnya) si Atir ini mendapatkan julukan spesial dari gue “Manusia Tanpa Mantan” itu julukannya karena memang dia belum pernah pacaran (mungkin karena kencingnya belum lurus kali ya :/ hehehe)

    Sering gue tengok balik cewek yang ketawa ngeliatin gue “ape lu” jawab gue karena agak risih, dia ketawain gue atau ketawa bareng gue ya :? Hmmm…
“nggak *nahan tawa*” jawaban singkat dari si cewek itu, lo kira lagi ujian harian ya jawabnya singkat bener
“terus kenapa lu ketawa tawa?, gue ganteng ya? Ahh udah banyak kok yang bilang gue gitu” bales gue dengan Pede yang rasanya ingin keluar dari dalam dasar laut yang daleeemmmm bener hehehe :D

“ganteng? Iya lo ganteng tapi sayangnya lu homo” jawab dia dengan shongong
“wa..wa..wah shongong bener lu *jawab gue kebingungan* gue bukan homo mau lo gw pacarin?” bales gue semakin memanas pemirsa
“kalo lo gak homo kenapa mainnya sama cowo terus gak pernah deket deket cewek” di bales lagi malah nantangin
“namanya juga Jomblo belom dapet yang pas” jawab gue malu :””
“hahaha bilang aja gak laku wooo *teriak dia* “ bales dia sambil ketawa

“Sepertinya lebih baik jelek tapi punya pacar dari pada ganteng tapi di bilang homo”

Gue langsung pura pura kebelet mau ke WC, malu bener gue “emang salah ya kalo jomblo?, jomblo itu kan mulia terhindar dari berbagai macam maksiat, pengen cium bingung mau cium siapa, pengen pegangan tangan aja gak bisa” ucapan hati kecil gue ketika di kamar mandi megang sabun *eh

“Jomblo itu anti galau,berkitau dan kalo di liat bikin silau”

   Hari hari berikutnya gue lewati dengan malu semalu malunya sampe si malu minder sama gue *ngomong apa si lo pi* hehehe. Karena gue tipe orang (eemmm…orang apa bukan ya gue :/ ) yang pantang menyerah (lebih tepatnya gak tau malu) , pas istirahat gue langsung deketin cewe satu per satu dan gue bilang “hai” lo tau reaksi si cewek apa? Cuma satu kata “dih” dan mereka langsung menjauh, kira kira 5 meter jauhnya ‘what apa apaan ini’ bengong gue, tiba tiba FBI masuk langsung di pasang garis kuning (baca: police line) di depan pintu kelas pemadam kebakaran udah siap, dan gue liat di pojok kelas ada Iron Man lagi ingusan  hehehe sekali :D yang nulis kan gue jadi masalah buat loe? Hahay *senyum kemenangan*

Jejak kaki si bapi: “Jomblo bukan akhir dari hidup tetapi awal dari kematian”

Komentar

  1. Balasan
    1. 100% gue normal, walaupun kadang mata suka auto fokus sendiri kalo liat yang macho-macho ~~ehh

      Hapus

Posting Komentar

Masih anget-anget

07 “Dua Afgan Satu Sleting”

Hari romantis Penembakan Putri

Cinta Pada Lemparan Pertama