Gue Jomblo Tapi Nggak Homo 2

   Sejak adanya BBM di android di Fb dan twitter gue penuh sama promosi Pin beritanya banyak di mana-mana ada, sedangkan Hp gue ga bisa BBMan waktu itu ada berita BBM di android 8 jam karena Servernya ga kuat ya? Di situ secara pribadi gue bahagia Karena di kelas di ledekin pada minta Pin lah bilang Hp gue ga bisa lah. Mirisnya gue liat status di Fb yang bilang “jual BB ah buat beli Android biar bisa BBMan sama main Angribet

   Gue bukan jomblo satu-satunya di kelas tapi kenapa Cuma gue satu-satunya yang sering  di panggil Homo/Maho?, bahkan jomblo jomblo yang lain juga manggil gue begitu kamperet “nyadar diri woy” rasanya gue pengen bales gitu tapi gue ga berani badannya segede goblog semua. Gue merasa kayak Siswa Tiri walaupun ada beberapa teman-teman yang baik sama gue ngajak ke kantin bareng (masih baik), ngajak sholat bareng (masih baik), ngelawak dan ketawa bareng (mulai jahat: gue merasa di sindir pas pada ngomongin pacarnya masing-masing dan sepasang mata tajam itu melihat ke arah gue)

   Tapi selain gue merasa sebagai “siswa tiri” di kelas, gue juga merasa kayak artis (mungkin karena badan gue yang ramping, six pack dan yang minusnya badan gue “enteng”)tadi gue bilang sering di ajak sholat “Pi ayolah sholat bentar lagi masuk nih” ucap mereka ngajakin gue dengan senyum licik…ya karena niatnya baik gue ikut  aja dengan polos. “Deg..deg..deg..deg”pas sampe di tempat gue lepas sepatu tapi perasaan ga enak tiba-tiba tangan gue di pegangin, kaki di angkat “jangan gw masih suci, jangan apa-apain gw” ucap gue mendesah dan muka me merah #ueekkk “wah kayaknya gue di raped nih” pikir gue ketika dalam bahaya tiba-tiba “uuwooyy” pada teriak gue di lempar ke atas dan… “plak!” gue mentok langit-langit “huahaha untung gw berat” ucap si Indra dia 3X lebih berat dari gue

“Ini Ga Enaknya Badan “Enteng”

“Mundur Ke Awal Desember”

   Gue anak SMK kelas Sebelas, di awal desember ini gue PKL(baca: “Praktek Kerja Lapangan”) di Bandara pas hari pertama ada test dan syarat buat bikin kartu by pass kalo ga salah ada beberapa lembar pertanyaan dan satu lembar biodata. Setelah gue selesai isi yang biodata di kumpulin “Joni” APAAN? gue bingung dia manggil siapa sambil baca biodata gue padahal di situ ada namanya lengkap “Muhammad Rafi” nama resmi gue yang terlupakan, mau ga mau gue jawab “sekarang kerjain yang ini waktunya 40 menit untuk nge-test Nasionalisme kamu” ternyata bener pertanyaannya tentang UUD 1945 dan Pancasila rata-rata pertanyaannya “menurut kamu, tanggapan kamu” buat gue sih soalnya gampang-gampang tapi “Joni/Johny” itu siapa dan maksudnya apa, 15 menit gue mikirin itu akhirnya  pikiran gue tertuju ke situ “Joni = Jomblo Niyee” Anjrit! Ga di sekolah ga di tempat PKL semuanya tau kalo gue jomblo!


   Putus asa, Dengkul lemes buat ngerjain ini soal jadinya “Assalamu’alaikum” ada suara cewek rame-rame dan ternyata ada tiga orang salah satunya berhasil bikin gue berbunga-bunga tiba-tiba gue semangat rasanya itu kayak gue lagi nonton bioskop di malam minggu sendirian tiba-tiba di ajakin terbang ke Afrika bersama Big Kola hehehe. Gue langsung jawab pertanyaannya se Nasionalisme mungkin sampe dua lembar

   “besok kartu kamu sudah jadi tinggal ngumpulin fotocopy kartu pelajar sama potong rambut kamu Joni” sengaja manggil gue joni atau dia Cadel ya? tapi “Rafi………..Joni” jauuhhh cooyy. Tapi yang bikin dengkul gue lemes lagi besoknya gue harus izin karena harus ikut UAS rasanya tuh kayak pengen pulang dari Afrika tapi ketemu Godzilla lawan Ultraman N666RII!!


“Tragedi 11-12-13”

   UAS gue duduk sama cewek dan gue anggap ini sebagai mukjizat. Salah-satunya yang buat gue bahagia pass UAS yaitu temen-temen gue yang punya pacar duduknya misah-misah YESS! Dan yang jomblo ada kesempatan buat duduk sama cewek (kesempatan PDKT meningkat 70% dan rebut pacar orang 60%) YEESSS! “Dunia Sekarang Milik Kita Kawan-Kawan” ucap gue dalam hati bahagia, tapi (ada tapinya nih) ada dua halangan yang bikin kesempatan PDKT turun sampe -85% yang pertama gue lebih bego dari dia dan yang ke dua gue takut dia ikut-ikutan mikir kalo gue Homo -_-

Bapi Frontal #BeeF : “Woy yang pacaran bersiaplah cewek lo gue rebut HAHAHA”

   Enam Hari berlalu tapi gue ga berhasil PDKT sedikit pun lagi-lagi dengkul lemes gara-gara beginian, enam hari gue sama dia kerja sama buat UAS tukeran jawaban dsb tapi kebanyakan gue yang nyontek ke dia kalo gurunya bilang “ayo udah selesai belum” di sini satu-satunya gue jual mahal “aduh belum belajar bu sibuk PKL sih” padahal PKL baru dua hari hehehe dan yang pake rencana itu banyak mungkin emang udah tradisi kali ya kalo kelas 12 hehe cakep dah

   -Rabu tanggal 11-12-13, Facebook penuh, twitter isinya sama semua di kaskus juga ada katanya tanggal cantik, tanggal cantik itu kalo satu minggu tanggal merah semua itu cantik ini malah udah kayak budaya baru aja “selamat 11-12-13 ya”, ini tanggal sial buat gue karena masih Jomblo dan UAS berakhir tapi gue ga sedikit pun PDKT ini buruukk! Ini Horror! Ini Tragedi buat gue
“Sekarang tanggal cantik nih pi” ucap temen gue dengan muka horror “emang ngapain”Tanya gue “buat nembak cewek cakep nih pi tanggal” ucap dia cengengesan “bodo amat lah” ucap gue “ yaelah mo mo tembak lah cowok lo” ga gue tanggepin . “ah sial kalo aja seminggu kemarin gue berhasil PDKT pasti sekarang gue tembak tuh” ini kegagalan gue yang ke sekian kali tapi gue ga akan nyerah target gue selanjutnya Cewek yang di tempat PKL
“Teret teret terereret…teret teret terereret”
Gue pulang sekolah rasanya ada backsound dari film James Bond hehe


Komentar

Masih anget-anget

07 “Dua Afgan Satu Sleting”

Hari romantis Penembakan Putri

Cinta Pada Lemparan Pertama