Hari romantis Penembakan Putri

   Kali ini gue Pede, hahaha sebentar lagi gue mau nembak sesosok bidadari. Gue yakin udah bikin dia jatuh hati sama gue… Karena gue udah mempelajari buku “Jadi Cowok Romantis Jauh Dari Jomblo Kritis” hehehe gue bercanda, tapi gue yakin kali ini pasti punya pacar, seyakin-yakinnya orang yakin gue mau buat rencana biar jadi romantis-romantis gitu deh.

   Karena gue belum professional dalam hal membuat suasana romantic jadi gue minta bantuan dari temen-temen…ya, walaupun gue gak yakin minta bantuan ke mereka karena mereka juga jomblo. Fuiihh!, tidak ada jalan lain ini satu-satunya jadi langsung deh gue ngomong ke si Aric dan Riza… Langsung aja cekidot percakapannya di bawah ini :

“oy Riza Aric bantuin gw dong” sambil nyengir-nyengir malu
“bantu apaan? Ada bayarannya ga?” sahut si Aric
“sepertinya ada yang mencurigakan nih” jawab Riza, sepertinya dia tau yang gue maksud
“itu…Bantuin gw nembak cewek dong” ucap gue pelan-pelan takut yang lain denger
“buahahaha apaan?...ga salah denger nih gw ho? lo kan maho” jawab si Aric sambil ketawa bareng si Riza
“yee maho-maho itu mah lo, gw serius nih”  bales gue sedikit kesel karena selalu di ledek maho
“lo ga lagi bercanda kan?...Namanya siapa?...Kenalin dong barangkali dia naksir sama gw nanti” jawab mereka bareng-bareng
“langkahin dulu mayat gw…dia punya gw namanya Sintia Putri anak kelas sebelah^^” jawab gue dengan berani karena gue pria sejati
“tau dah yang lagi jatuh cinta gayanya segudang…Tenang pi kita bantuin ya ga ja” jawab si Aric dengan meyakinkan walau gue ga yakin
“iya pi sebagai teman yang baik kita bantuin” jawab si Riza

Aric Said: “Temen sama Bisnis beda bro walaupun lo jomblo semua ada harganya”

   Sebagai orang yang masih pemula dalam hal ini menurut gue inilah pilihan terbaik dan terburuk, mau minta bantuan ke si Atir sama Yusup percuma, si Atir gayanya doang kayak playboy tapi jomblo = 0 (nol besar!), minta bantuan ke si Yusup bakal kelamaan mikir dia

“Pi gimana kalo lo kasih dia bunga aja? Bunga mawah gitu biar romantic” Saran Aric
“kalo bisa bunganya yang warna-warni aja biar keliatan cerah” lanjut si Riza
“bunga?...Sekalian aja bunga tujuh rupa lo kira kuburan di kasih bunga” bales gue merasa di permainkan
“itu romantis bego…Gimana kalo kayak di film-film si Aric pura-pura jadi copet terus lo muncul pi pake helm” ucap Riza mulai lapar -__-
“kenapa gw jadi copetnya…Yaudah deh gpp ntar gw pegang tangannya ya terus lo muncul pi” lanjut si Aric
“ pegang tangan itu ke enakan lo cabul udah lah ga usah kalo gini gak ada yang bener nih idenya segala pake helm” jawab gue udah bingung
“biar pas lo nembak dia ga di tilang polisi pi baik gw mah sebagai temen” jawab Aric sambil ketawain gue

Pesan Bapi: “buat lo yang suka di kasih bunga dari cowok jangan mau mungkin lo di kira kuburan sama tuh cowok”

   Bel pulang pun Bunyi jadi langsung pada bubar deh, dateng belakangan pulang duluan “Aric, Riza dan Atir” banget. Cape pulang sekolah abis mandi langsung istirahat deh di kamar sambil mikirin cara nembak dia dengan cara sesingkat-singkatnya dan seromantis-romantisnya

   Mau nembak pake coklat tapi takut dia ga suka coklat, mau nembak pas dia ulang tahun tapi masih lama keburu di rebut orang lain duluan, mau nembak lewat sms tapi terlalu mudah dan bukan gue banget tapi kalo gue kebanyakan mikir keburu di rebut orang lain duluan dan gue akan menjomblo lagi deh

   Oke! Gue nembak dia di sekolah aja pas istirahat kan kelas ga terlalu rame jadi tinggal minta tolong sama Aric dan Riza buat mengamankan lokasi dalam radius lima belas ribu kilo meter hehehe, pas pelajaran pikiran gue ga focus terus mikirin cara nembak sampe kepikiran buat nembak dengan menggabungkan sesuatu yang romantic dan kata-kata yang religius

   Bel istirahat tiba gue nunggu lokasi di amankan sambil berfikir nembak dengan cara menggabungkan sesuatu yang romantic dan kata-kata yang religius itu ide yang bagus, “Pi itu dia” ucap mereka gue langsung samperin “Putri tunggu ada yang pengen gw omongin” ucap gue sambil ngejar dia “iya ada apa fi” jawab dia. Deg-degan gue gerogi menatap matanya… deg-deg-deg-deg… “Putri lo mau ga jadi pacar gue?, gue akan selalu ada buat lo dan gue akan melindungi lo dari api neraka”  ini yang gue maksud “menggabungkan sesuatu yang romantic dan kata-kata yang religius”. “Bapiii cepetan bangun udah siang cepetan sekolah biar dapet Pacar” ucap nyokap gue sambil ngucek-ngucek mata ternyata tadi mimpi tidaaakkk!!!  biar dramatis


Komentar

Masih anget-anget

07 “Dua Afgan Satu Sleting”

Cinta Pada Lemparan Pertama