Ajari Aku Untuk Bahagia

Terpaku hati dalam kehampaan
Tergantung tubuh ini dalam kesedihan
Terhujam jantung ini dengan teriakan putus asa
Beban ini membuatku gila

Entah kenapa...
apakah aku pantas mendapatkannya?
Ini Terlalu berat
Semua ini menggantung kepalaku

Kenangan...
Antara Kesedihan dan kematian
Setiap hari melawannya
ketakutan ini mulai terasa nyata

siapakah aku disini?
aku tidak berbeda dengan mereka
apa peranku di kertas ini?
apakah aku pantas menderita

Ajari aku untuk bahagia
Mengertilah sakit ini tak terlihat
aku tidak ingin menangis sampai tertidur pulas
hanya untuk kenyataan yang pantas

Aku takut untuk tidur, takut untuk bangun
Takut jika semua terulang lagi
Temani aku tertidur di bawah embun pagi
bangun di antara kasih sayang dan mati dengan tenang

Komentar

Masih anget-anget

Hari romantis Penembakan Putri

08 “Welcome To The Family”

Cinta Pada Lemparan Pertama