Dongeng selama Ignition gerakan 1000 Startup digital

Awalnya saya kira ignition hanya sebagai perkenalan baik itu tentang gerakan 1000 startup nasional, ataupun perkenalan dengan peserta lainnya. Ternyata dari awal saya salah, topik-topik yang dibicarakan sangat menginspirasi saya ditambah dengan gaya bicara yang mudah untuk dipahami.

Setelah mendengar topik-topik pada saat Iginition banyak yang mulai berfikir "apakah ide saya sudah bagus?" termasuk saya, pertanyaan itu selalu terfikirkan begitu saja. Apakah ide saya dapat membantu orang lain?, apakah ide saya dapat membuat indonesia lebih maju?. Mengutip dari kata-kata disana "Startup bukan hanya soal mencari uang, tapi bagaimana kita melakukan kebaikan dan membawa keuntungan diberbagai pihak".

Indonesia mempunyai potensi yang sangat besar untuk membuat startup digital berbanding dengan pengguna internet dan smartphone yang sangat besar. Yang artinya kita mempunyai peluang yang besar juga untuk menyelesaikan permasalahan yang ada, dan "lapangan bermain" yang luas untuk berinovasi.

Bung Yansen Kamto menginspirasi saya selama apa yang saya lakukan benar, perjuangkan. Tidak peduli apa yang orang lain pikirkan, jika mereka menjatuhkan, bangkitlah. Tolong jika ide kami benar, bantu kami untuk mewujudkan karena kami belum mempunyai pengalaman yang cukup.

Terima kasih

Komentar

Masih anget-anget

16.2 "Taman"

Saya dan "tikus berdasi"

25.3 "Ini Bukan Tentang LOVE"