Aku Takut

Tuhan apakah engkau masih mendengarku?
Setiap kata dalam tangis
Apakah tidak cukup untukmu?
 Tetapi ini cukup untuk membuatku menangis

Ku tak tahu artinya lagi
Arti dari hidup ini
Arti dari sakit ini
Dan Arti dari setiap tetes air mata ini

Kematian ini membayangiku
Terbayang di setiap nafasku
Tidak sanggupku sendiri
Menahan tangis dalam sepi

Ku bertahan namun terjatuh lagi
Mencoba untuk percaya
Tapi keadaan ini membuatku tak berdaya
Melumpuhkan hati dalam kelam tangis

                Tuhan apakah engkau  masih mendengarku? Mendengar setiap kata dalam tangis bersama tetesan air mata ini, apakah tidak cukup untukmu? Tetapi sakit ini cukup untuk membuatku menangis. Aku tak tahu artinya lagi... Arti dari hidup ini...Arti dari sakit ini...dan Arti dari setiap tetes air mata ini. Kematian ini membayangiku membuat aku takut karena selalu terbayang di anganku, terbayang di tubuh ini dan terbayang di setiap nafasku

                Aku takut, tidak sanggupku sendiri. Sakit ini membuatku menahan tangis dalam sepi dan kehampaan. Aku percaya dapat bertahan namun semua ini membuatku terjatuh lagi mencoba untuk selalu percaya tapi keadaan ini membuatku tak berdaya melumpuhkan hatiku dalam kelam tangis tanpa akhir

Komentar

Masih anget-anget

07 “Dua Afgan Satu Sleting”

Hari romantis Penembakan Putri

Cinta Pada Lemparan Pertama