Saya dan "tikus berdasi"



Saya hanya bocah yang tidak benar-benar paham dengan politik
Saya tidak punya peran dan jabatan apa-apa dalam politik
Saya hanya anak sekolah
Saya terkadang labil dan langsung menilai tanpa benar-benar mencerna

Saya bangga karena saya labil dari pada mereka yang kokoh dalam mengambil Setiap rupiah tanpa rasa bersalah
Saya hanya bocah yang peduli dengan tempat tinggalnya "Indonesia"
Mereka hama (tikus berdasi) harus di berantas agar tidak menyebabkan penyakit dan kehancuran secara perlahan !!
Kita punya Garuda, tikus berdasi bukanlah apa-apa!!!

Satu hal yang membuat saya yakin "mereka tikus bukan manusia (lagi)"
Tikus adalah binatang yang menjijikan walau memakai "dasi" sekalipun
Terkadang saya bertanya-tanya "kenapa kita menderita karena tikus?
Tikus berdasi itu ga punya akal sehat di otak kecilnya hanya ada gopek, seribu, ceban, gocap dan cepek

Otak mereka berkembang seirama dengan banyaknya duit yang dia makan
Sedangkan sebagian dari kita (rakyat) super power semakin banyak duit yang kita Makan dari si tikus maka semakin bodohlah kita
Mungkin terdengar "apaan sih dasar bocah ngerti apaan lu, SOK SUCI!!" Saya tidak Sok suci tetapi mereka(tikus) yang sok suci, mereka hanya OMONG KOSONG
Tapi Garuda tidak bisa di suap dengan duit duit mu wahai tikus berdasi menyedihkan

"Saya Peduli karena Saya Bagian Dari Indonesia!!"




Komentar

Masih anget-anget

Hari romantis Penembakan Putri

08 “Welcome To The Family”

Cinta Pada Lemparan Pertama